Pages

Wednesday, October 23, 2013

Sistem Inventory Toko

sistem-inventory-toko
sistem-inventory-toko

Sistem inventory toko adalah suatu sistem, aplikasi, software atau program yang di kembangkan secara khusus untuk bisa melakukan pencatatan dan pendataan barang yang ada di toko secara komputerisasi.

Sistem inventory toko biasanya meliputi pendataan supplier, pendataan data master barang atau produk, penerimaan barang, penngeluaran barang, retur barang yang sudah terintegrasi sehingga data stock barang bisa didapatkan secara cepat dan akurat.

Selain itu bisa juga sistem inventory tersebut digabungkan dengan modul penjualan sehingga bisa lebih bisa memaksimalkan penggunaan aplikasi atau sistem tersebut.

Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem inventory toko sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem inventory toko atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem inventory toko - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9 
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id