Pages

Friday, November 15, 2013

Optimalisasi Sistem Inventory Asset dengan Barcode

sistem-inventory-asset-barcode
Sistem Inventory Asset dengan Barcode

Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode adalah suatu aplikasi atau software yang memusatkan diri pada sistem komputerisasi Inventory Asset dari mulai penerimaan Asset, Penempatan Asset pada lokasi unit kerja bahkan sampai perhitungan penyusutan Asset tiap bulannya.

Dengan menggunakan sistem database terpusat dan aplikasi yang “User Friendly”, serta memanfaatkan teknologi Barcode, dan senantiasa memberikan kemudahan dengan melakukan penerapan sistem yang sesuai dengan kebutuhan pemakai diharapkan dapat digunakan untuk membenahi Data mengenai Asset yang seringkali diabaikan, padahal Asset adalah Harta Anda.

Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode ini ditunjang dengan Portable Data Terminal untuk lebih memaksimalkan Stock Opname terhadap Asset. Sistem Inventory Asset dengan Teknologi Barcode menyediakan beberapa modul yang diperlukan dalam hal pendataan Asset, sehingga tercipta bentuk database yang terintegrasi dan terpusat. Dimulai dari proses Penerimaan Asset, Penyusutan Asset, Mutasi, Peminjaman, Perbaikan Asset, Stock Opname sampai ke proses Reporting/Pelaporan data.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Optimalisasi Sistem Inventory Asset dengan Barcode atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Optimalisasi Sistem Inventory Asset dengan Barcode - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id