Pages

Thursday, October 24, 2013

Sistem Inventory Barang

sistem-inventory-barang
sistem-inventory-barang

Sistem inventory barang sangat diperlukan untuk meningkatkan akurasi data barang yang ada di gudang atau untuk meningkatkan kinerja bagian administrasi sehigga apabila pemilik usaha hendak meminta laporan mengenai data barang akan dapat dengan mudah diberikan.

Pada saat penerimaan barang, pengeluaran barang, stock opname, atau bahkan pada saat retur barang apabila semua hal ini dilakukan secara manual tentu saja akan banyak membuang waktu. Dan yang lebih di khawatirkan adalah akurasi data yang tidak terjaga.

Sistem manual masih memungkinkan terjadinya kesalahan pada saat proses input data atau terjadi manipulasi data sehingga data yang tercatat pun kemungkinan besar sudah tidak valid lagi. Oleh karena itu Sistem inventory barang sudah seharusnya beralih ke sistem komputeisasi dan menggunakan teknologi tambahan terbaru untuk menunjang kinerja nya.

Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem inventory barang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem inventory barang atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem inventory barang - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9 
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id