Pages

Friday, October 25, 2013

Sistem Inventory Toko Buku

sistem-inventory-toko-buku
sistem-inventory-toko-buku

Sistem inventory toko buku bisa menjadi salah satu solusi bagi para pengusaha yang membuka toko buku dan alat tulis kantor untuk mengelola stok dari barang yang mereka jual di toko tersebut.

Seperti kita ketahui biasanya toko buku dan alat tulis kantor mempunyai stok barang dalam jumlah yang lumayan banyak, karena hampir rata-rata produk yang dijual dalam bentuk kecil dan jumlah yang cukup banyak.

Apabila pengelolaan stock nya kurang bagus maka tidak mustahil pada saat pembelian barang atau pada saat melakukan re-stock maka si pemilik bisa saja membeli barang yang sebenarnya stok nya masih menumpuk dan stock barang yang sudah menipis malah tidak dibeli. Ini tentu saja kurang bagus untuk pergerakan usaha si pemilik toko buku.

Dengan menggunakan Sistem inventory toko buku maka hal itu bisa dihindari, hanya dengan beberapa klik saja pada aplikasi tersebut si pemilik bisa mendapatkan laporan kondisi stok barang apa saja yang hampir habis dan produk apa saja yang menjadi best seller di toko tersebut.

Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem inventory toko sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem inventory toko buku atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem inventory toko buku - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9 
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id