Pages

Tuesday, November 5, 2013

Sistem Inventory Pada Gudang Spare Part

sistem-inventory-gudang-sparepart
Sistem Inventory Gudang Spare Part

Sistem inventory pada gudang spare part bisa di kombinasikan dengan menggunakan teknologi Barcode agar hasil yang diperoleh dengan menggunakan sistem inventory ini bisa lebih dirasakan maksimal. Karena penggunaan barcode pada setiap stock spare part memastikan bahwa pada saat input kode spare part tidak terjadi kesalahan sehingga data yang dihasilkan pun bisa akurat.

Keuntungan menggunakan Sistem inventory pada gudang spare part diantaranya adalah : bisa melakukan kontrol stok pada semua jenis spare part yang ada di gudang, bisa mengontrol penggunaan dan permintaan spare part oleh pengguna agar tidak sembarangan dipakai, bisa mengontrol pemesanan spare part, bisa mengurangi biaya operasional perusahaan.

Tentu saja dengan menggunakan sistem inventory pada gudang spare part untuk menampilkan data stock dalam bentuk laporan sangat lah mudah, sehingga apabila dibutuhkan laporan mengenai stock spare part maka Anda tidak perlu dibuat repot oleh hal ini.

Kami siap membantu untuk mengembangkan Sistem inventory spare part sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem inventory pada gudang spare part atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem Inventory Pada Gudang Spare Part - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9  

 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id