Pages

Tuesday, October 22, 2013

Sistem Informasi Inventory

sistem-informasi-inventory
sistem-informasi-inventory

Sistem Informasi Inventory adalah sistem inventory yang dikembangkan untuk mengelola aset mulai dari permintaan, penerimaan, pengeluaran sampai kepada pengecekan aset di lapangan. Sistem Informasi Inventory bisa dikembangkan dalam bentuk Desktop Application ataupun Web Based Application.

Tujuan dari penerapan Sistem Informasi Inventory adalah :
  • Memudahkan pendataan item product dengan System Database
  • Mengatasi masalah Redudansi Data ( Kerangkapan Data )
  • Keamanan Data lebih terjaga
  • Mempercepat proses perhitungan transaksi sehingga memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan efisien kepada customer
  • Proses pengambilan keputusan lebih cepat dan akurat dengan penyajian informasi laporan yang cepat, tepat dan akurat.
  • Penerapan Barcode System dengan menggunakan Barcode Scanner dan memanfaatkan Barcode Product sehingga mempercepat proses Transaksi dan menghindari kesalahan pengisian data product
  • Program dapat dijalankan secara Multi User
  • Produktivitas kerja lebih efektif dan efisien
  • Penyajian informasi yang Real Time


Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem Inventory Asset sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem Informasi Inventory atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem Informasi Inventory - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id