Pages

Sunday, October 27, 2013

Sistem Inventory Minimarket

sistem-inventory-minimarket
sistem-inventory-minimarket

Sistem inventory minimarket sudah banyak digunakan sebagai sistem yang membantu mengelola data inventory di minimarket serta membantu dalam hal transaksi penjualan di mini market tersebut.

Apabila suatu minimarket tidak menggunakan Sistem Inventory maka akan terlihat aneh pada zaman serba digital seperti sekarang ini. Dengan adanya Sistem inventory minimarket sesungguhnya pemilik dan karyawan yang bekerja di minimarket tersebut sangat terbantu. Sang pemilik bisa melihat kapan saja laporan dari stok atau penjualan di minimarket tersebut, sedangkan para staff nya terbantu dengan sistem inventory ini bisa melakukan pencatatan data yang benar dan akurat.

Dengan menggunakan sistem inventory minimarket maka pendataan stock barang bisa dikelola dengan lebih baik dan cepat. Karena semua proses mulai dari proses pemesanan barang ke supplier, penerimaan barang, outstanding PO, dan transaksi penjualan tercatat dengan baik dan akurat.

Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem inventory minimarket sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem inventory minimarket atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem inventory minimarket - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9  
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id