Pages

Friday, December 27, 2013

Antisipasi Terhadap Pencurian Aset dan Hilang nya Aset Anda

pencurian-aset

Pernahkah Anda melakukan pemeriksaan terhadap Aset Anda satu persatu?
Pengecekan meliputi Jumlah Aset, Kondisi Aset, Pemeliharaan Aset,Nilai Aset, Lokasi Aset?
Mungkin kalau Aset nya masih dalam hitungan puluhan unit, masih bisa dilakukan secara manual. Bagaimana jika jumlah nya sudah ratusan atau ribuan? dijamin Anda akan kewalahan melakukan memeriksaannya secara manual satu persatu.

Karena hal itu juga Anda mungkin jadi tidak tahu, Aset yang Anda miliki sekarang ada berapa banyak, dan apakah semuanya masih utuh? Tidak ada yang tahu, mungkin saja dari 100 Aset berupa Laptop hanya tinggal 75 Laptop saja yang tersisa, sisanya hilang entah kemana. Bisa dibayangkan berapa besar kerugian yang Anda rasakan.

Untuk mengatasi masalah ini Kami memberikan solusi berupa Sistem Inventory Asset yang mengadopsi teknologi Barcode. Dengan menggunakan Sistem ini semua Aset yang Anda miliki bisa di data dan diketahui siapa penanggung jawab dari masing-masing Aset tersebut, sehingga ketika terjadi kehilangan Aset kita bisa cepat bertindak dalam melakukan penelusuran Aset yang hilang.

Selain fungsi diatas berikut ini fungsi lain dari Sistem Inventory Asset :
  • - Memudahkan pendataan asset perusahaan
  • - Pencatatan keluar masuk asset perusahaan bahkan sampai peminjaman asset perusahaan
  • - Dapat menyimpan suatu catatan penting mengenai suatu asset dan dapat dibuat seperti reminder untuk kebutuhan tertentu.
  • - Dapat diintegrasikan dengan sistem akuntasi atau system lain yang sudah lebih dulu berjalan
  • - Dapat memberikan informasi tambahan mengenai asset yang mencapai kondisi tertentu ( perpanjangan stnk, waktu servis dll) sehingga dapat dibuatkan suatu Alert System.
  • - Perpindahan Asset dapat terlacak dengan mudah, karena tercatatnya Historical masing-masing Asset
  • - Penanggung jawab terhadap suatu asset dapat diketahui dengan mudah
  • - Nilai Penyusutan Asset per bulan dapat diketahui dengan mudah
Jika Anda memerlukan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking untuk diterapkan di Perusahaan atau Organisasi Anda, maka Kami siap membantu Anda mengembangkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan.

Untuk memaksimalkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan Kami siap menggabungkan Teknologi Barcode ke dalam nya sehingga bisa lebih memaksimalkan kinerja dari Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda gunakan nantinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengembangan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking silahkan Hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS    : 021-97540509
Fax            : 021-87708561
e-mail         : rindu@aldhiya.com
BBM            : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id