Pages

Friday, November 22, 2013

Software Asset Tracking

software-asset-tracking
Software Asset Tracking

Software asset tracking adalah suatu aplikasi atau software yang dikembangkan untuk melakukan pendataan terhadap aset yang dimiliki oleh individu, organisasi  atau perusahaan. Dengan menggunakan software atau aplikasi ini kita dapat dengan mudah mengetahui berapa banyak aset yang dimiliki, penyebaran aset di tiap lokasi, penanggung jawab setiap aset, bahkan peminjaman aset pun bisa terdata dengan baik.

Apabila tidak dilakukan pendataan dengan baik, hal sepele seperti peminjaman aset bisa menjadi masalah besar. Contoh kasus nya seperti ini, Aset berupa laptop dapat dengan mudah dibawa karena sifat nya yang portable. Apabila ada peminjaman dan tidak terdata dengan baik, maka lama kelamaan Laptop ini bisa saja hilang dan apabila sudah terjadi kehilangan maka akan sulit mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas hilang nya laptop tersebut karena kemungkinan bisa saja saling tunjuk antar staff yang pernah meminjam laptop tersebut.

Tentu saja hal ini tidak diharapkan, tetapi di lapangan bisa saja terjadi hal seperti ini. Dengan adanya Software Asset Tracking diharapkan dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya kehilangan aset seperti diatas.

Kami siap membatu untuk mengembangkan software asset tracking sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Software Asset Tracking atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Software Asset Tracking - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id