Pages

Wednesday, November 20, 2013

Manajemen Aset

manajemen-aset
Manajemen Aset

Aset merupakan suatu barang atau sesuatu yang memiliki nilai ekonomis, nilai tukar dan nilai komersil yang dimiliki oleh individu atau organisasi yang dapat digunakan untuk memenuhi tujuan individu atau organisasi terebut. Aset merupakan hal yang sangat penting dan bisa dibilang nyawa dari individu atau organisasi tersebut.

Manajemen Aset adalah suatu proses mengenai perencanaan, pengadaan, pengelolaan dan perawatan, sampai penghapusan suatu sumber daya yang dimiliki individu atau organisasi secara efektif dan efisien dalam rangka mencapai tujuan individu atau organisasi tersebut.

Apabila manajemen aset tidak dilakukan secara baik dan benar maka dapat dipastikan keberadaan aset milik individu atau organisasi tersebut diragukan nilai nya atau jumlah nya, karena bisa saja aset tersebut hilang atau kondisi nya sudah tidak layak guna lagi tetapi tidak tercatat dengan baik sehingga laporan mengenai aset yang dimiliki pun menjadi tidak akurat.

Kami siap membatu untuk mengembangkan sistem informasi manajemen aset sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem Informasi Manajemen Aset atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem Informasi Manajemen Aset - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id