Pages

Wednesday, November 6, 2013

Sistem persediaan suku cadang

sistem-persediaan-suku-cadang
Sistem Persediaan Suku Cadang

Sistem persediaan suku cadang  adalah suatu aplikasi atau software yang dikembangkan secara khusus untuk digunakan sebagai alat bantu untuk mengelola ketersediaan suku cadang yang bisa digunakan pada toko penjualan spare part, bengkel kendaraan bermotor, ataupun di Industri yang mempunyai gudang suku cadang.

Dengan menggunakan sistem persediaan suku cadang maka diharapkan dapat mengurangi permasalahan yang kerap terjadi seperti : stock suku cadang yang susah dikontrol, pembelian suku cadang yang salah sasaran / salah tipe, penggunaan suku cadang yang tidak terkontrol, kemungkinan terjadi human error yang disebabkan kesalahan pencatatan data sangat besar, perlu waktu lama untuk menampilkan data suku cadang dalam bentuk laporan.

Semua point diatas tentunya dapat menyebabkan membengkaknya biaya operasional perusahaan baik secara langsung ataupun tidak langsung. Sebagai solusi diatas maka sebaiknya untuk pengelolaan dan mencatatat transaksi di gudang suku cadang menggunakan sistem atau software yang bisa mempermudah proses pencatatan transaksi suku cadang tersebut.

Kami siap membatu untuk mengembangkan Sistem persediaan suku cadang sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem persediaan suku cadang atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem Persediaan suku cadang - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id