Pages

Thursday, November 21, 2013

Software Asset Management

software-management-asset
Software Management Asset

Software asset management adalah sebuah aplikasi atau perangkat lunak yang dikembangkan untuk membantu proses di dalam manajemen aset seperti perencanaan, pengadaan, pengelolaan dan perawatan, sampai penghapusan aset pada perusahaan, organisasi atau individu.

Sehingga dengan adanya software asset management diharapkan pengelolaan aset individu, organisasi, atau perusahaan bisa lebih teratur dan dikelola dengan baik. Karena kita semua tahu bahwa aset adalah harta dan nyawa bagi individu, organisasi atau perusahaan tersebut.

Software asset management biasanya dikembangkan dalam 2 model aplikasi, yaitu aplikasi berbasis desktop dan aplikasi berbasis web. Tentunya pemilihan jenis aplikasi yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang disediakan.

Kami siap membatu untuk mengembangkan software management asset sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Software Management Asset atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Software Management Asset - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id