Pages

Saturday, November 16, 2013

Sistem Informasi Pendataan Aset

sistem-informasi-pendataan-aset
Sistem Informasi Pendataan Aset

Sistem informasi pendataan aset atau software untuk membantu kita mendata aset yang berada di suatu perusahaan, lembaga, departement dan sektor lainnya tentunya dapat meringankan tugas kita selaku pendata aset tersebut.

Dapat dibayangkan bagaimana sulitnya melakukan tugas pendataan aset apabila aset yang harus di data sangat banyak jumlah nya dan juga proses pendataan dilakukan secara manual atau belum menggunakan sistem komputerisasi.

Akan muncul masalah seperti terjadinya kerangkapan data aset, kesalahan pencatatan aset, membutuhkan proses dan waktu yang cukup lama untuk dijadikan data berupa laporan, kesulitan melacak perpindahan aset dan masalah lainnya.

Sistem informasi pendataan aset digabungkan dengan teknologi barcode adalah kombinasi ideal untuk memecahkan permasalahan diatas sehingga setiap pendataan aset baru, perpindahan aset antar departemen, penyusutan aset, sampai jadwal pemeliharaan aset pun bisa diketahui dengan mudah. Untuk data yang berupa laporan bisa dihasilkan hanya dengan beberapa klik pada mouse saja.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Sistem Informasi Pendataan Aset atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Sistem Informasi Pendataan Aset - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id