Pages

Friday, January 10, 2014

Sistem Asset Management Memberi Anda Lebih dari Yang Anda Tahu Saat Beberapa Hal Hilang


sistem-asset-management

Sistem Asset Management tak hanya mengijinkan Anda untuk mencari dan menempaatkan aset dan penurunan nilainya, itu juga bisa mengikuti untuk pengurangan waktu memprediksikan dan pemicu perpanjangan.

Keistimewaan utama dari Sistem Asset Management terutama untuk mencari lokasi, kondisi, pemeliharaan, dan penurunan nilai dari aset mereka. Jika Anda bekerja di kantor yang luas, Anda mungkin melihat bahwa kebanyakan perlengkapan elektronik Anda memiliki bar code yang tertempel pada benda itu dan Anda akan mengira bahwa itu ada kaitannya dengan pemeriksaan keuangan.

Tak hanya mereka para akuntan, auditor, pelaksanaan undang-undang hukum,  yang mengatakan di mana dan dari siapa mereka berasal, mereka bisa digunakan untuk mengikat setiap aset pada tempat khusus, tak hanya perusahaan, gedung, lantai dan bahkan ruangan di mana mereka berada.

Jika Anda melaksanakan pemeriksaan keuangan informasi ini penting. Anda mungkin tak menyadari Anda memiliki perlengkapan yang hilang sampai Anda memantau dan mencari semua barang persediaan di sebuah ruangan, Anda memiliki beberapa barang tidak terpantau, pencarian aset akan memberitahu Anda perlengkapan apa, berapa usianya, seberapa berarti dan berapa lama sampai perlengkapan itu perlu untuk diganti. Jika digunakan dengan efektif, itu akan memberitahu Anda siapa yang bertanggungjawab dalam pemeliharaan dan perawatan. Jika barang yang hilang adalah sebuah laptop atau alat mobile lainnya yang memiliki tipe data ini, segera bisa ditangani menyelamatkan suatu masalah dan waktu perjanjian besar.

Sebagaimana bermanfaat seperti yang telah diketahui di mana barang itu berada dan di mana itu seharusnya, juga akan sangat berguna saat jaminan telah kadaluarsa, saat surat ijin waktunya diperpanjang dan tanah milik akan perlu pemeliharaan rutin. Semua informasi ini disimpan di sebuah tempat dan beban disesuaikan tak hanya untuk mencegah kerugian tapi waspada terhadap apa yang perlu pemeliharaan , apa yang perlu diganti dan jika hal-hal tersebut hilang akan membuat pengeluaran belanja menurun, kesempatan menambah atau mengurangi-persediaan tetap pada batas minimum. Tipe daftar inventaris ini juga bisa membantu dengan pajak, karena penurunan nilai perlengkapan oleh persentase khusus setiap tahun, jika tanah milik berharga kurang dari 15% dari harga pasaran, misalnya, penurunan nilai ini berpengaruh pada penilaian pajak secara luas.

Software pencarian barcode pengelolaan aset tetap memberikan pembuatan laporan yang spesifik yang didaftarkan setiap modal oleh kategori dan departemen, saat barang-barang diperiksa keluar dan masuk lagi, nilai eceran, sejarah pemeriksaan keuangan dan transaksi lainnya. Dengan ketersediaan kesederhanaan penggunaan sistem pencarian bar code dan membaca alat-alat perusahaan dari berbagai ukuran bisa membawa manfaat dari pengelolaan aset. Menggunakaan sistem tersebut untuk mencegah kerugian, menghindari pajak yang tak perlu, menjaga jadwal pemeliharaan dan menghindari penjualan yang tak perlu bisa berarti investasi membayar untuk hal itu sendiri.


********

Jika Anda memerlukan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Management untuk diterapkan di Perusahaan atau Organisasi Anda, maka Kami siap membantu Anda mengembangkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Management yang Anda butuhkan.

Untuk memaksimalkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Management yang Anda butuhkan Kami siap menggabungkan Teknologi Barcode ke dalam nya sehingga bisa lebih memaksimalkan kinerja dari Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Management yang Anda gunakan nantinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengembangan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Management silahkan Hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id