Pages

Sunday, January 12, 2014

Sistem Aset Tracking Bagi Perusahaan Anda



sistem-aset-trackig

Pada kenyataannya, proses logistik dari pencarian aset sebuah perusahaan bisa membingungkan dari waktu ke waktu. Aset yang dipindahkan baik dari dan ke dermaga, ruang persediaan dan sejenisnya, bisa menyebabkan beberapa masalah bagi para pemilik perusahaan jika tak ada yang dilacak dengan baik.

Sebuah aset bisa menunjukkan pada sesuatu yang sesederhana komputer yang dipindahkan sekitar perusahaan dari satu ruang kecil ke ruang lain, atau hal lain dari kekayaan perusahaan. Tetap melacak asset-aset tersebut mungkin menjadi sebuah tantangan atas suatu alasan. Itu akan sulit jika perusahaan memiliki banyak aset yang diangkut antara beberapa kantor atau melalui beberapa tempat.

Tak hanya bekerja pada logistik terkini mengukur biaya, tapi tetap melacak semua hal tersebut juga memakan biaya besar. Pencarian aset tetap harus ditangani serius demi keuangan perusahaan. Terlebih lagi, tidak demikian terhadap insiden yang mengarah pada kerusakan-kerusakan aset sementara di pengangkutan bisa menambah masalah dan penambahan biaya.

Meskipun demikian, menggunakan suatu alat seperti software inventory asset sangat mungkin mengatasi masalah ini. Software Inventory Asset bisa memberikan Anda solusi terbaik pencarian aset itulah kini. Dengan alat ini, pencarian modal dan kegiatan yang berhubungan dengan logistik-lainnya semudah berhitung 1-2-3. Apa bagian terbaiknya? Software inventory asset bisa memangkas uang lebih banyak dari anggaran.

Bagaimana bisa software inventory asset ini benar-benar menjamin pencarian aset tetap yang lebih baik? Ini bisa menjadi sebuah proses yang rumit, tapi langkah pertama adalah memahami bagaimana sistemnya bekerja, dan bagaimana itu bisa sangat menguntungkan perusahaan Anda.

Program software ini sebenarnya menghimpun pemakaian database usaha (seperti nomor seri dan informasi pabrik, menjalankan sistem informasi, processor, memori juga detil-detil drive hard disk, detil-detil program, unit-unit yang di-install, pembagian jaringan termasuk adapter, dan penggunan akun lokal.) Mengenal informasi ini membuat semuanya siap mudah diakses dengan hanya satu klik di mouse.

Software inventory asset bahkan bisa membuat catatan yang dapat di-print dari informasi umum komputer dan juga informasi tersebut, juga pembaruan data di antara database dari perusahaan.

Ditambah lagi, software inventory asset membantu menjaga lokasi dan juga rekaman data dari aset yang selalui diperbarui. Secara keseluruhan, itu menjamin bahwa pencarian modal jelas akan lebih sederhana.

Pencarian aset tetap harus tak memiliki tempat untuk error. Ingatlah bahwa menyamakan aset dengan uang bagi perusahaan. Aset adalah berharga bagi perusahaan manapun jadi jangan hanya mengerjakan aset umum dari prosedur pencarian bagi perusahaan Anda, karena Anda hanya perlu yang terbaik untuk menjaga kelangsungan perusahaan Anda.


********

Jika Anda memerlukan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking untuk diterapkan di Perusahaan atau Organisasi Anda, maka Kami siap membantu Anda mengembangkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan.

Untuk memaksimalkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan Kami siap menggabungkan Teknologi Barcode ke dalam nya sehingga bisa lebih memaksimalkan kinerja dari Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda gunakan nantinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengembangan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking silahkan Hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9

 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id