Pages

Wednesday, January 8, 2014

Fakta-fakta Dasar tentang Aset dan Sistem Inventory Tracking

sistem-aset-tracking

Melalui penerapan pesebaran sistem komputer untuk operasi bisnis, beberapa perusahaan kini lebih hati-hati terhadap keamanan dan pemeliharan peralatan yang mereka gunakan untuk penjualan. Dalam waktu singkat, modal usaha sekarang juga dilacak melalui komputer, yang membantu dalam penyingkatan waktu operasi dan pencapaian efisiensi. Untuk membantu mereka, perusahaan gabungan memberikan solusi teknologi yang efektif untuk mengelola gudang, operasi, dan rangkaian persediaan klien. Untuk pemahaman yang lebih baik produk software ini, berikut ini beberapa fakta untuk membantu Anda.

Sistem Aset Tracking
Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di industri yang berbeda-beda memerlukan sistem pelacakan aset sebagai organisasi dan alat pengelolaan. Misalnya, pameran penjualan perusahaan memerlukan solusi tersebut untuk mencari stan pameran untuk menyimpan dan mengirim ke beberapa convention center di negaranya. Sistem mencari lokasi dan menjadwalkan, seperti menunjukkan kerusakan atau kecacatan stan. Produk software seperti ini juga bisa memindahkan data dari alat mobile ke database melalui ketepatan wireless atau teknologi seluler, demikian juga menyediakan kenyamanan dan penghematan waktu bagi perusahaan.

Para pengelola perlengkapan komprehensif dipertimbangkan sebagai sistem pelacakan aset yang paling efektif. Pameran penjualan, pelayanan hiburan, dan perusahaan pusat medis mengantarkan perusahaan-perusahaan menggunakan ini untuk memberikan data dan informasi yang mereka perlukan untuk menempatkan, mencari, dan memelihara modal mereka. Para pengelola perlengkapan mampu dan mendukung arahan tugas, menjadwalkan, menaklukkan, pengiriman, dan pemeliharaan. Sistem pelacakan modal ini dibuat dan dibangun untuk membantu para klien  menyediakan pelayanan yang lebih baik pada pelanggan mereka. Anda dapat mencari modal dan perlengkapan yang Anda inginkan dan mengharapkan kembali lagi pada Anda tanpa perselisihan.

Sistem Manajemen Gudang
Sistem pelacakan inventaris inovatif ini dibuat untuk mengelola jangkauan masalah pengelolaan gudang yang luas. Apakah sistem Anda yang dulu menunjukkan produk di inventaris tetapi staf Anda tidak menemukannya? Apakah staf gudang Anda membuang-buang waktu dan bekerja keras mencari suatu produk pemintaan seorang klien? Apakah pegawai pembukuan Anda menghabiskan waktu berjam-jam menguraikan urutan tulisan tangan, memasukkan data, dan berkutat dengan beberapa faktur? Tugas-tugas manual ini menghabiskan sumber dan jumlah waktu Anda yang cukup signifikan. Demikian pula, sistem pengelolaan gudang bisa menyelesaikan tugas-tugas tersebut lebih efisien.

Di antara sistem pengelolaan gudang sejenis itu adalah keluar masuknya produk. Solusi tersebut memastikan bahwa inventaris Anda diawasi dan diperbarui sesuai jadwal. Daripada berhubungan dengan beberapa jenis transaksi yang rumit, staf Anda bisa menggunakan produk ini untuk mengambil, membungkus, dan mengirimkan cinderamata Anda pada para klien. Hal-hal ini mendukung suatu catatan pemeliharaan bagi penlacakan modal Anda dan urutan pekerjaan.

Keuntungan
Melalui sistem terdepan pelacakan inventaris, Anda bisa memperoleh lebih banyak barang-barang di luar, meningkatkan ketelitian pesanan, dan mengurangi pembuangan di sumber-sumber Anda. Anda juga bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan di gudang Anda, mengurangi biaya kerja, meningkatkan pelayanan pelanggan dan dalam jangka waktu panjang mencapai kesuksesan.


********

Jika Anda memerlukan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking untuk diterapkan di Perusahaan atau Organisasi Anda, maka Kami siap membantu Anda mengembangkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan.

Untuk memaksimalkan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda butuhkan Kami siap menggabungkan Teknologi Barcode ke dalam nya sehingga bisa lebih memaksimalkan kinerja dari Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking yang Anda gunakan nantinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengembangan Sistem Inventory Asset atau Sistem Asset Tracking silahkan Hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9

 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id