Pages

Saturday, January 11, 2014

Fixed Asset Management

fixed-asset-software

Mengelola aset tetap dapat teruwujud menjadi sebuah mimpi buruk, khususnya saat seseorang telah mengurutkan ketika mengonsumsi perhitungan penurunan nilai sementara menjalani peraturan dan prosedur IRS yang rumit. Proses tersebut menjadi lebih rumit jika orang-orang tidak memiliki daftar yang tepat sama sekali atau penaksiran aset yang mereka miliki.

Masalahnya bukan menaksir nilai dari aset tersebut. Jika mereka tidak diklasifikasikan dengan tepat, mereka tidak akan memanfaatkannya secara produktif. Diberi skenario ini, program pengelolaan modal tetap menawarkan solusi yang sangat baik untuk bekerja berhadapan dengan keuntungan yang optimal.

Langkah pertama dalam program ini melibatkan pengelompokkan aset tetap perusahaan. Hal ini bisa termasuk modal fisik seperti furnitur, dan perlengkapan tetap, infrastruktur, termasuk bangunan dan mesin-mesin yang mahal. Di dalam penelitian perusahaan, teknisi juga akan dikelompokkan sebagai aset tetap.

Suatu aset tetap bisa dengan bebas ditetapkan sebagai aset lain yang dapat digunakan lagi dan lagi dalam proses dan pelayanan produksi. aset tetap juga bisa termasuk yang dapat dikembalikan seperti kontainer dan alas jerami. Karena itulah, program aset tetap juga membawa hal-hal tersebut pada pertimbangan sambil mengelompokkan inventaris.

Ada banyak manfaat yang berhubungan dengan program pengelolaan aset tetap. Pertama-tama, itu membantu memangkas penaksiran pajak. Ini karena seseorang bisa memangkas pengeluaran aset yang tidak penting dan juga menghitung nilai yang berkurang dari modal mereka. Ini berfungsi meyakinkan bahwa mereka mendapatkan penilaian yang benar dari maksud asuransi. Sebaliknya, jika mereka tidak memikirkan pertimbangan nilai penurunan yang benar, pada akhirnya mereka akan membayar premi yang lebih tinggi untuk mereka.

Manfaat lain yang mengikuti penilaian mereka adalah orang-orang mengurangi investaris mereka. Ini berarti bahwa mereka bisa mengembalikan lagi aset yang telah mereka tuliskan. Mereka juga bisa ‘mencari’ aset yang sebelumnya mereka kira hilang.

Pada penerapan sebuah Fixed Asset Software, 3 modal dasar diperlukan. Modal tersebut termasuk sistem dengan PDCD (Portable Data Collection Device), software untuk memelihara catatan master dan scanner barcode yang membaca pemeriksaan  tanda ID modal aset.


********

Jika Anda memerlukan Sistem Inventory Asset atau Fixed Asset Software untuk diterapkan di Perusahaan atau Organisasi Anda, maka Kami siap membantu Anda mengembangkan Sistem Inventory Asset atau Fixed Asset Software yang Anda butuhkan.

Untuk memaksimalkan Sistem Inventory Asset atau Fixed Asset Software yang Anda butuhkan Kami siap menggabungkan Teknologi Barcode ke dalam nya sehingga bisa lebih memaksimalkan kinerja dari Sistem Inventory Asset atau Fixed Asset Software yang Anda gunakan nantinya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pengembangan Sistem Inventory Asset atau Fixed Asset Software silahkan Hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
e-mail               : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id