Pages

Sunday, November 17, 2013

Pendataan Aset Perusahaan

pendataan-aset-perusahaan
Pendataan Aset Perusahaan

Pendataan aset perusahaan, lembaga, departemen, dan sektor lainnya seringkali kurang mendapatkan perhatian padahal aset merupakan harta yang dimiliki oleh perusahaan, lembaga, dan departemen tersebut. Apabila proses pendataan aset tidak berlangsung dengan baik dapat dipastikan hasil data atau laporan aset yang dihasilkan pun tingkat akurasi datanya diragukan.

Apabila hal tersebut terjadi bisa dibayangkan berapa besar kerugian yang bisa dialami, contoh misalkan di suatu perusahan mempunyai 100 Laptop yang digunakan untuk operasional sehari-hari karena tidak adanya pendataan aset yang benar maka setiap peminjaman laptop bisa dilakukan seenaknya, atau bahkan pemindahan laptop dari satu pengguna ke pengguna yang lain tidak terdata. Hasil nya adalah laptop tersebut bisa hilang satu persatu tanpa bisa dilacak siapa yang terakhir kali meminjam, ini tentu kerugian bagi perusahaan.

Dengan menggunakan Sistem Inventory Aset yang dipadukan dengan menggunakan teknologi Barcode maka masalah diatas dapat diatasi, karena dari mulai penerimaan aset, penempatan aset, penanggung jawab aset, perpindahan aset semua dicatat di dalam sistem dan datanya disimpan ke dalam database sistem. Sehingga apabila nanti ada peminjaman aset atau perpindahan aset dapat diketahui kronologis nya.

Kami siap membatu untuk mengembangkan sistem untuk Pendataan Aset Perusahaan sesuai dengan kebutuhan Anda, karena pada dasarnya Kami mengembangkan Aplikasi sesuai dengan kebutuhan aktual Customer di lapangan.

Apabila Anda memerlukan informasi mengenai Pendataan Aset Perusahaan atau hendak mengaplikasikan Sistem Inventory Asset yang dipadukan dengan Teknologi Barcode anda dapat mengunjungi Blog Kami melalui link ini - Pendataan Aset Perusahaan - atau hubungi Kami melalui :

Contact Person : Ibu Rindu Hermawati
Phone / SMS     : 021-97540509
Fax                   : 021-87708561
email                : rindu@aldhiya.com
BBM                 : 315CF8E9
 

Total Pengunjung

Tentang Kami

Kami adalah Software House yang berlokasi di Jakarta yang melayani pembuatan Aplikasi, Software atau Program Inventory seperti Inventory Asset, Inventory Control, dan Asset Tracking. Apabila Anda membutuhkan informasi lebih detail silahkan menghubungi Kami melalui : CV. ALDHIYA TAMA SOLUSI Jl Manunggal Bhakti No 29 Kalisari Pasar Rebo – Jakarta Timur – 13790 Telp / Fax : 021-87708561 email : edo@aldhiya.com, rindu@aldhiya.com YM : rinduhermawati@yahoo.co.id